• jasa sertifikat SKA
  • jasa sertifikat SKT
  • Biaya Pembuatan ISO
Jasa SKA SKT

Biro Jasa SKA SKT Tangerang

Biro Jasa SKA SKT Tangerang

Dengan semakin berkembangnya dunia pekerjaan, semakin banyak pula lulusan universitas maupun perguruan tinggi, baik negeri maupun swasta, berlomba - lomba untuk memasuki perusahaan terbaik yang mereka impikan. Akan tetapi, dari bekal ijasah yang dimiliki, tidak sedikit pula perusahaan yang kecewa dengan pengetahuan, keterampilan, keahlian, serta kemampuan yang dimiliki oleh para individu tersebut, yang tentu saja dipengaruhi oleh kinerja mereka. Nah, dengan kegelisahan ini kemudian muncul jasa sertifikasi keterampilan ( SKT ) dan sertifikasi keahlian ( SKA ) seperti biro jasa SKA SKT Tangerang. Namun, apa itu sertifikasi keterampilan dan sertifikasi keahlian?.

Sertifikasi keterampilan maupun sertifikasi keahlian merupakan sertifikat tambahan di luar sertifikat atau legalisasi dari universitas maupun perguruan tinggi, yang biasa disebut dengan ijasah, untuk bisa meningkatkan pengetahuan, keahlian, keterampilan, serta percaya diri dari setiap individu yang memilikinya. Apalagi dengan biro jasa SKA SKT Tangerang, kemudahan untuk mendapatkan sertifikasi ini tidak perlu dipertanyakan lagi. Dengan harga terjangkau dan proses yang cepat, Anda bisa memiliki sertifikasi keahlian dan sertifikasi keterampilan yang legal dan bisa dipastikan keabsahannya di Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi ( LPJK ).

Namun, banyak juga para profesional yang kemudian menjadi bingung ketika mencoba untuk memilih sertifikasi yang tepat, karena jumlah mereka yang semakin meningkat, terutama di sektor Teknologi Informatika dan arsitek / konstruksi. Beberapa bidang ini termasuk keamanan dan ancaman dunia maya, jaringan komputer, manajemen sistem dan konstruksi bangunan. Dan selain itu, ada beberapa sertifikasi keterampilan yang terkait dengan bisnis, yang juga menjadi pilihan populer bagi individu-individu muda yang berbakat. Akan tetapi, kebanyakan sertifikasi ini berada di luar Indonesia, namun tidak menutup kemungkinan untuk bisa ada dalam sertifikasi keterampilan yang diberikan oleh biro jasa SKA SKT Tangerang.. Mari kita coba bahas.

Baca juga: Jasa Sertifikasi OHSAS Jakarta

biro jasa ska skt tangerang

Sertifikasi dalam Pengendalian Risiko dan Sistem Informasi

Sertifikasi Pengendalian Risiko dan Sistem Informasi telah banyak ditawarkan oleh institut maupun sekolah tinggi yang berbasis Teknologi Informatika. Beberapa bahkan menawarkan sertifikat A+ dan Jaringan +. Siapa pun yang bekerja di industri Teknologi Informatika atau dipekerjakan sebagai manajer proyek, dapat mengejar sertifikasi ini untuk meningkatkan prospek karir mereka. Tujuan utama dari sertifikasi ini termasuk memahami risiko yang terkait dengan kontrol Sistem Informasi dan mengelolanya. Biasanya berfokus pada dua aspek penting yaitu risiko dan kontrol.

Sertifikasi Manajer Keamanan Informasi

Sertifikasi keterampilan ini akan membantu meningkatkan keterampilan manajemen Anda. Tujuan utama dari keterampilan sertifikasi ini adalah untuk mengakses dan menganalisis dengan baik rencana keamanan dan juga memeriksa sistem dan kebijakan.

Sertifikasi Keamanan Sistem Informasi Profesional

Merupakan sertifikasi yang menyangkut pemeriksaan keamanan sistem informasi. Sangat kompleks, karena mencakup sepuluh segmen yang berbeda berdasarkan keamanan komputer. Dari sertifikasi tersebut, dikhususkan untuk menganalisis ancaman, komputasi cloud, pencegahan selama pengembangan aplikasi dan sebagainya. Bagi yang belum berpengalaman atau fresh graduate, Anda bisa mencoba untuk belajar terlebih dahulu dan kemudian mendapatkan sertifikasi penuh. Keuntungan utama dari sertifikasi keterampilan ini adalah Anda dapat memperoleh pengetahuan komprehensif tentang berbagai segmen dalam satu sertifikat.

Sertifikasi Manajemen Proyek Profesional

Sertifikasi keterampilan ini tidak terkait dengan keamanan, seperti tiga program sertifikasi keterampilan yang dijelaskan sebelumnya. Saat Anda mengikuti program sertifikasi keterampilan ini, Anda perlu memusatkan perhatian pada lima aspek berbeda, seperti cara memulai rencana, menyusun strategi, melaksanakannya, memantau, dan kemudian mengendalikannya. Setelah Anda mendapatkan sertifikat, Anda dapat mengelola proyek apa pun dengan sukses.

Sertifikasi Auditor Sistem Informasi

Sertifikasi keterampilan ini secara khusus dikembangkan untuk auditor Sistem Informasi. Bahkan, telah diakui sebagai salah satu program sertifikasi tertua, yang dimulai pada tahun 1978, sampai sekarang. Untuk menerima sertifikasi ini, Anda harus memiliki minimal lima tahun pengalaman dalam audit atau keamanan sistem informasi. Selain itu, pekerjaan yang akan didapatkan mengharuskan para individu untuk mengaudit, memantau dan mengendalikan atau mengakses bisnis atau sistem Teknologi Informatika.

Sertifikasi Hacker ( Peretasan )

Hacking atau peretasan merupakan cara diam - diam dalam mencuri informasi tentang file dan dokumen rahasia dari komputer tanpa sepengetahuan orang lain. Hal ini tentu saja merupakan hal yang ilegal dan telah dikategorikan ke dalam kategori kejahatan dunia maya. Namun, untuk mengatasi insiden tersebut, ada sertifikasi hacking ( peretasan ), yang nantinya akan menguji keamanan atau teknik pertahanan organisasi mana pun terkait peretasan informasi rahasia seperti nama pengguna dan kata sandi. Ini juga bisa disebut sebagai peretasan etis karena akan membantu dalam perlindungan dokumen penting dan melawan peretas. Pada saat teknologi telah meningkat pesat, tingkat ancaman dunia maya juga meningkat dan banyak kandidat bersedia untuk mengejar sertifikasi ini.

Sertifikasi Rekanan Desain

Sertifikasi rekanan desain dikategorikan ke dalam berbagai tingkatan termasuk Entri, Rekanan, Profesional, Pakar, dan Arsitek. Setelah Anda melewati level yang lebih lanjut, Anda akan memenuhi syarat untuk melakukan berbagai tugas seperti merancang jaringan, teknisi, dan teknisi pendukung. Anda harus membuat jaringan yang dibutuhkan untuk berbagai tugas seperti pergantian, keamanan, dan banyak lagi. Selain itu Anda juga perlu bekerja sebagai tim dan dengan mereka yang telah memilliki kemampuan atau keahlian yang lebih tinggi.

Sertifikasi Keperawatan

Ranah kesehatan juga tidak lepas dari sertifikasi ketermapilan ini. Contohnya untuk sertifikasi keperawatan. Sertifikasi keterampilan ini lebih mengutamakan tentang kesehatan itu lebih lanjut. Seperti kita ketahui, keperawatan sendiri memiliki peran yang sangat krusial, terutama sebagai asisten dokter bedah, persalinan, onkologi, ortopedi, dan lain sebagainya.

Memang, bisa dibilang sertifikasi keterampilan yang muncul atau diberikan oleh biro jasa SKA SKT Tangerang saat ini masih terbatas. Sejauh ini sertifikasi keterampilan yang ada kebanyakan bergerak di bidang arsitektur dan konstruksi, Teknologi Informatika, sipil, elektrikal, mekanikal. Namun khusus untuk sertifikasi keterampilan ( SKT ) yang disediakan oleh biro jasa SKA SKT Tangerang ini tergolong bervariasi. Bahkan jika dihitung jumlahnya bisa mencapai ratusan. Belum lagi jika dihitung untuk sertifikasi keahlian, yang juga kebanyakan bergerak di bidang yang sama.

Mudahnya persyaratan yang ditentukan oleh biro jasa SKA SKT Tangerang ini bisa membuat para individu juga lebih mudah untuk mendapatkan sertifikasi keahlian dan sertifikasi keterampilan tersebut. Cukup dengan membawa fotokopi asli dari ijasah yang dimiliki, fotokopi KTP berwarna maupun hitam putih, foto berukuran 4x6 dan diwajibkan untuk foto yang berwarna dan memakai baju berkerah, fotokopi wajib NPWP untuk sertifikasi keahlian (SKA 0), serta Curruculum Vitae dan pengalaman kerja yang dimiliki sebelumnya. Jika persyaratan sudah lengkap, Anda hanya perlu mengirimkan semua data tersebut melalui email yang tertera di laman sertifikat.id, atau bisa juga dengan langsung mengunjungi kantor kami di alamat yang tertera. Kemudahan ini tentu saja akan memberikan Anda waktu yang cepat, sehingga sertifikasi tersebut bisa Anda miliki tepat waktu.